Not known Factual Statements About daihatsu bekasi

Wiki Article

You're employing a browser that won't supported by Fb, so we have redirected you to definitely a less complicated Edition to provide you with the ideal knowledge.

Anda akan memperoleh perhitungan kredit tetap (mounted) ketika Anda telah sepakat dengan perusahaan pembiayaan yang Anda pilih.

Daihatsu All New Terios membawa perubahan overall, tidak hanya dari segi tampilan luar, tapi juga mesin, hingga fitur yang ada di dalamnya.

Perusahaan memiliki hak untuk berhenti menampilkan beberapa produk dan/atau layanan. Perusahaan berhak untuk mengubah harga produk dan/atau layanan.

Keamanan transaksi terjamin dengan kami karena proses transaksi hanya ke rekening terdaftar perusahaan supplier resmi DAIHATSU jaminan aman,amanah,terpercaya.

Daihatsu juga menyematkan tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, electrical power outlet di baris pertama dan kedua, dan audio speakers di 6 titik. Dengan adanya shark fin antena tampilannya lebih trendy dan juga menghasilkan kualitas suara yang jernih.

Perusahaan berhak untuk mengubah setiap detail spesifikasi produk tanpa pemberitahuan. Rincian spesifikasi juga dapat berubah sesuai kondisi dan persyaratan yang berlaku di lokasi Anda. Kendaraan yang digambarkan dan spesifikasi rinci dalam Situs ini dapat berbeda dari product yang tersedia di lokasi Anda.

Perbedaan dapat dilihat dari pintu bagasi dan grille product R-Variety yang ditambahkan aksen dark chrome sehingga product ini terlihat lebih elegant dan menarik dibanding dengan E-Kind Daihatsu Sigra

Perhitungan yang ditampilkan dalam Situs hanya merupakan simulasi dan tidak bersifat mengikat. Persetujuan atas pengajuan kredit kendaraan Daihatsu Anda akan ditentukan setelah proses study kelayakan oleh perusahan pembiayaan.

Setiap Anda melakukan pilihan pembelian melalui perusahaan penyedia leasing, maka Anda akan di arahkan ke Web page perusahaan pembiayaan terkait atau here Anda akan dihubungi oleh Perusahaan atau perusahaan penyedia leasing yang Anda pilih;

Pembatalan transaksi pembelian aksesoris hanya dapat dilakukan secara offline dan tidak dapat sepihak dengan sebelumnya Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke connect with Centre Astra Daihatsu atau mendatangi cabang Astra Daihatsu, dengan melengkapi mekanisme ketentuan yang telah ditentukan Perusahaan.

" Terimakasih Aisyah sudah bantu saya dan keluarga menjual mobil lama untuk diganti dengan mobil yang baru. Prosesnya cepat, dan mobilnya juga cepat sampai di garasi saya. Sukses Aisyah. "

Harga biaya servis yang tertera pada Situs bersifat estimasi, artinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga yang mengikat ialah harga pada saat perbaikan selesai dilakukan. Reserving support & pembatalannya yang dilakukan melalui Situs tidak dipungut biaya.

Pastikan anda mendapatkan informasi yang relevan seperti yang anda cari, misal anda mencari alamat supplier daihatsu di bekasi, atau mencari tentang promo daihatsu yang berlaku dalam bulan Februari 2023 ini. Jangan sungkan untuk bertanya kepada saya sales daihatsu bekasi mengenai facts promo daihatsu dalam bulan Februari 2023 dan harga mobil daihatsu terupdate dalam bulan Februari 2023. Saya akan memberikan promo daihatsu terbaik dan istimewa kepada anda sebagai wujud dari kotmitmen saya dalam mewujudkan impian anda untuk memiliki mobil daihatsu, anda bisa test push terlebih dahulu mobil daihatsu supaya anda yakin dengan mobil yang anda beli seperti mobil daihatsu ayla, sigra, sirion, xenia, terios, luxio, granmax pickup (pu) dan granmax minibus (mb).

Report this wiki page